Saturday, April 25, 2015

Surat Edaran Memori Serah Terima Jabatan

SURAT EDARAN

TENTANG

MEMORI SERAH TERIMA JABATAN

 

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya pengangkatan PNS dalam jabatan struktural (mutasi) selama tahun 2013 sebagai bagian dari pembinaan dan pengembangan karier PNS, maka bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Bagi setiap PNS yang diangkat dalam jabatan struktural, wajibuntuk membuat memori serah terima jabatan pasca pelantikan jabatan struktural.Memori serah terima jabatan dibuat rangkap 5 (lima) dengan rincian, 1 (satu) eksemplar untuk pejabat lama,  1 (satu) eksemplar untuk pejabat baru, 1 (satu) eksemplar untuk atasan langsung, 1 (satu) eksemplar untuk disampaikan kepada Badan Kepegawaian Daerah, dan 1 (satu) eksemplar disampaikan kepada Inspektorat sebagai tembusan. Memori serah terima jabatan selambat-lambatnya disampaikan ke Badan Kepegawaian Daerah 1 (satu) bulan setelah pelantikan.
  2. Memori serah terima jabatan akan dipergunakan sebagai salah satu dasar pelaksanaan tugas dan media informasi bagi pemangku jabatan yang baru dengan harapan pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dan peralihan pelaksanaan tugas dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru dapat segera dilaksanakan dengan cepat dan tepat.
  3. Memori serah terima jabatan juga merupakan salah satu media pertanggunggjawaban bagi pejabat lama atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan sehingga dapat diidentifikasi dan dievaluasi pelaksanaan tugas-tugasnya.
  4. Untuk itu, bagi PNS yang telah diangkat dalam jabatan struktural selama tahun 2013 dan belum membuat memori serah terima jabatan, untuk segera memenuhi kewajiban tersebut.

Demikian untuk menjadi perhatian.

 

Download Contoh Naskah Memori Serah Terima Jabatan

Informasi Pemberkasan CPNS

Kotak Surat

  • Admin
    Terima kasih atas masukannya. Sesuai dengan petunjuk Pemerintah Pusat, saat ini Pemerintah Kota ...

    Selengkapnya...

     
  • Admin
    Check Up kesehatan secara pribadi/mandiri bagi PNS, kami sarankan untuk menggunakan kartu BPJS/ASKES ...

    Selengkapnya...

     
  • Fatima
    Ass....,Bapak mohon untuk di bagian PNS DISPOBPAR agar terdapat staff ahli di masing2 bidang, baik ...

    Selengkapnya...

     
  • erwinka
    Mohon difasilitasi Check Up Kesehatan bagi PNS dan Tes Bebas Narkoba bagi seluruh karyawan/karyaw ati ...

    Selengkapnya...

     
  • Admin
    Mohon maaf untuk permasalahan Rumah Dinas bukan merupakan kewenangan Badan Kepegawaian Daerah.

    Selengkapnya...