Surat Edaran Memori Serah Terima Jabatan

SURAT EDARAN

TENTANG

MEMORI SERAH TERIMA JABATAN

 

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya pengangkatan PNS dalam jabatan struktural (mutasi) selama tahun 2013 sebagai bagian dari pembinaan dan pengembangan karier PNS, maka bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Bagi setiap PNS yang diangkat dalam jabatan struktural, wajibuntuk membuat memori serah terima jabatan pasca pelantikan jabatan struktural.Memori serah terima jabatan dibuat rangkap 5 (lima) dengan rincian, 1 (satu) eksemplar untuk pejabat lama,  1 (satu) eksemplar untuk pejabat baru, 1 (satu) eksemplar untuk atasan langsung, 1 (satu) eksemplar untuk disampaikan kepada Badan Kepegawaian Daerah, dan 1 (satu) eksemplar disampaikan kepada Inspektorat sebagai tembusan. Memori serah terima jabatan selambat-lambatnya disampaikan ke Badan Kepegawaian Daerah 1 (satu) bulan setelah pelantikan.
  2. Memori serah terima jabatan akan dipergunakan sebagai salah satu dasar pelaksanaan tugas dan media informasi bagi pemangku jabatan yang baru dengan harapan pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dan peralihan pelaksanaan tugas dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru dapat segera dilaksanakan dengan cepat dan tepat.
  3. Memori serah terima jabatan juga merupakan salah satu media pertanggunggjawaban bagi pejabat lama atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan sehingga dapat diidentifikasi dan dievaluasi pelaksanaan tugas-tugasnya.
  4. Untuk itu, bagi PNS yang telah diangkat dalam jabatan struktural selama tahun 2013 dan belum membuat memori serah terima jabatan, untuk segera memenuhi kewajiban tersebut.

Demikian untuk menjadi perhatian.

 

Download Contoh Naskah Memori Serah Terima Jabatan

Kotak Surat

  • Admin
    Wa'alaikumsalam Wr. Wb. Mohon maaf, situs ini hanya melayani pertanyaan khusus untuk BKD KOTA ...

    Selengkapnya...

     
  • kartika ayu kinanti
    assalamualaikum ,,bapak saya mau tanya apa tahun ini kabupaten probolinggo membuka lowongan cpns?

    Selengkapnya...

     
  • Admin
    Wa'alaikumsalam Wr. Wb. Perlu saudara ketahui bahwa sistem rekrutmen CPNS tidak terikat dengan KTP / ...

    Selengkapnya...

     
  • daru
    assalamualaikum wr. wb bkd yang tehormat, saya ingin menanyakan bagaiman prosedur untuk mengikuti tes ...

    Selengkapnya...

     
  • Admin
    Wa'alaikumsalam Wr. Wb. Terimakasih atas pertanyaannya, mungkin sdr Aris salah melihat, karena setelah ...

    Selengkapnya...

Login Kotak Surat